Selasa, 05 Juli 2011

all about me

Saya seorang mahasiswa rantauan. yang dimana memiliki banyak keterbatasan.
Seperti mahasiswa lain, semua kegiatan kuliah di jalan kan dengan baik,kadang kala rasa kangen terhadap kampung halaman sangat saya rasakan, tetapi hal ini menjadikan motivasi saya untuk semangat kuliah, mengingat semua usaha kerja keras orang tua, untuk memberikan yang terbaik buat saya.
Dengan segala keterbatasan yang saya miliki saya selalu mencari celah-celah untuk mencapai semua keinginan saya, beberapa usaha bisnis kecil saya jalankan selama saya menjalankan kuliah saya di bandung, dari yang online sampai harus mengantarkan beberapa paket yang di pesan oleh konsumen, semua saya jalankan dengan rasa bahagia yang menjadikan bisnis saya menghasilkan sedikit penambahan di uang saku saya. dan saya juga siap menerima sedikit pekerjaan selama pekerjaan ini tidak menggangu kuliah saya. karena orang tua saya meinginkan anak mereka menyelesaikan kulia dengan baik. orang tua yang selalu menjadi pedoman dan semangat saya dalam menjalankan usaha saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar